Di Maria Dibidik Valencia

Di Maria Dibidik Valencia

Bintang Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria dikatakan menjadi incaran kunci tim Liga Spanyol, Valencia pada jendela transfer musim panas.

Dewan Valencia menurut dilansir football5star. com dari elgoldigital, Selasa (7/5/2019) memperhatikan dengan sungguh-sungguh pamor bintang Argentina itu di PSG. Angel Di Maria memang diisukan bakal angkat koper dari PSG pada kampanye musim selanjutnya.

Juru tak-tik Valencia, Marcelino Garcia Toral mendesak manajemen dapat mendatangkan Di Maria pada kompetisi musim berikutnya. Kedatangan mantan bintang Real Madrid itu jelas bakal menambah kokoh lini sayap Valencia di musim 2019-20.

Selain Valencia, sesungguhnya yang berminat mendapat jasa Angel Di Maria pada kampanye musim selanjutnya. Kesebelasan kayak Atletico Madrid, Inter Milan, sampai Barcelona jua dirumokan berminat pada Di Maria.

Pada awal pertengahan 2018 silam, mantan bintang Manchester United dikatakan nyaris selangkah lagi gabung Barcelona. Kesepakatan kontrak Di Maria sendiri cuma menyisakan semusim lagi bareng Le Parisien -julukan PSG.

Bintang kelahiran 14 Februari 1988 ini pada kampanye musim 2018-19 sudah berlaga sebanyak 27 kali di Ligue 1, dan menyarangkan sepuluh goal dan sepuluh assist.

Sementara di arena Liga Champions catatkan delapan laga dan menyarangkan dua gol. Di Maria memang salah satu bintang yang doyan berganti tim. Walau PSG berlaga jelek, Di Maria bisa mengatasi tekanan itu.

Karier bintang berumur 31 tahun di mulai dengan membuntuti akademi Rosario Central pada 1992 sampai 2005. Pada 2005, Di Maria naik level menuju kesebelasan kunci Rosario Central.

2 musim di Rosario Central, Di Maria menyarangkan enam goal, ukuran yang lumayan baik untuk wonderkid. Pada 2007, Di Maria pindah dan berangkat ke Benfica.

Performanya yang cemerlang bersama Benfica, membikin Real Madrid mendatangkannya. Malahan karier Di Maria cukup terganjal walau bisa torehkan 124 performa dan menyarangkan 22 goal.