Kane Masih Sesali Kegagalan Tottenham Juarai Liga Champions

Harry Kane pada nyatanya terus meratapi ketidakmampuan Tottenham Hotspur memenangi Liga Champions. Hasil negatif dari Liverpool sepertinya sangat membekas di dalam ingatannya.

Tottenham Hotspur sukses membikin kejutan di Liga Champions musim kemarin. Skuat berjulukan The Lilywhites sukses bisa sampai laga pamungkas dan bertanding dengan Liverpool.

Tapi, kejutan Harry Kane dkk tak berujung manis. Mereka mesti puas dengan cuma jadi peringkat kedua usai mendapatkan kekalahan 0-2 melawan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano pada dua Juni silam.

Gagal tepat di tahap penghujung membikin Harry Kane sangat kecewa. Malahan, kekecewaan itu terus dirasakannya hingga sekarang.

“Sungguh, ini merupakan hasil yang sukar diterima. Kami main amat baik untuk bisa sampai partai puncak Liga Champions. Saat Kamu main di laga raksasa dan tak mampu menunjukkan penampilan paling baik, jelas bakal terus amat menyakitkan, ” tutur Kane sebagaimana dilansir dari FourFourTwo.

Walau tidak berhasil, Kane jua berupaya memetik hikmah dibalik ketidakmampuan kesebelasannya itu. Striker tim nasional Inggris ini juga meminta The Lilywhites bisa mengulang penampilan keren pada 2019-20.

“Kendati begitu, kami jadi sedikit lebih optimis dan percaya dapat main di laga raksasa kayak laga pamungkas Liga Champions. Jadi, tinggal tergantung pada kami sendiri kompetisi musim ini untuk berupaya dan balik lagi menunjukkan penampilan keren, ” jelasnya.