Kekalahan dari MU Masih Hantui PSG

Penyerang Paris Saint-Germain, Eric Maxim Choupo-Moting, mengatakan bahwa kesebelasannya masih kesulitan untuk menerima kekalahan dari Manchester United di Liga Champions. Choupo-Moting meminta para pendukung tetap memberikan dukungan pada Les Parisiens.

PSG tidak berhasil melaju menuju perempat final Liga Champions kampanye musim ini. Armada Thomas Tuchel kalah 1-3 saat melawan United pada leg kedua fase 16-Besar di Parc des Princes, Rabu (6/3).

Pencapaian itu jadi pukulan telak bagi Thiago Silva serta kolega. Sebab, mereka menang dua gol tanpa balas terlebih dahulu pada pertandingan pertama di Old Trafford pada bulan lalu.

“Satu-satunya hal yang bisa rombongan saya lakukan merupakan terus berlaga dan memberikan sealanya untuk klub ini, baik rombongan saya maupun semua suporter, ” ujar Eric Maxim Choupo-Moting pada Goal.

“Kami tidak dapat menghapus apa yang terlaksana. Itu terus terasa amat buruk. Wajar bila hal tersebut masih ada pada pikiran rombongan saya. Atmosfer tak baik sebab kami terus begitu menyesal. Sangat berat mencari pengakuan yang ideal untuk menjelaskan apa yang terjadi. Hal tersebut terlihat dari wajah rombongan saya. Itu berat, tetapi rombongan saya harus kerap berjuang.

“Para suporter perlu tahu jika kami butuh mereka. Mereka akan merasa ini cuma kata-kata sebab kami tak bisa menghapus apa yang terjadi. Aku tidak dapat menjelaskan hasil negatif dari Manchester United, ” tukasnya.

Kekalahan dari United memperpanjang kebiasaan buruk Paris Saint-Germain pada Liga Champions. Tiga kampanye musim terakhir, laju Les Parisiens selalu terhenti di babak 16-Besar.