Solskjaer Buat Tim Manchester United Optimis

Mantan kiper Manchester United, Ben Foster, menganggap Ole Gunnar Solskjaer sudah sukses menanamkan keyakinan diri didalam teamnya. Inilah yang menjadi kunci kebangkitan Setan Merah.

“Solskjaer menghantarkan kebersamaan. Manajemen sekarang sudah meningkat, di mana pemain-pemain nyaris paham apa yang perlu mereka perbuat di gelanggang. Mereka cuma perlu seseorang yang betul-betul bisa menanamkan keyakinan diri serta merangkul bintang serta memberi tahu mereka jika mereka mengerjakan job dengan bagus, ” tutur Foster pada Soccerway.

“Aku kira inilah yang kurang dari mereka di dalam tahun-tahun terbaru. Sepertinya Manchester United merupakan tempat yang lebih bagus saat ini, lingkungan yang sedikit lebih bahagia, serta inilah yang diusung Solskjaer. ”

Solskjaer bergabung Manchester United saat Desember silam menjadi caretaker. Dia jadi pengganti peran Jose Mourinho.

Pada tangan Solskjaer, Setan Merah mendapat 15 kemenangan, dua kali seri serta tiga kekalahan di dalam dua puluh laga. Karena pencapaian cemerlang itu, Manchester United alhasil mengontrak lelaki dari Norwegia ini dengan durasi 3 tahun ke depan.

“Ketika saya berlaga baginya pada kesebelasan cadangan United, Solskjaer luar biasa. Seluruh orang senang berlaga baginya. Kamu keluar dari gelanggang dengan senyum pada wajah Kamu. ”

“Aku betul-betul senang buat Solskjaer. Ia spektakuler saat ia jadi pelatih cadanganku pada United. Saya bakal terus punya kata yang amat baik buat dibilang mengenai dirinya, sebagaimana kemungkinan seluruh orang yang sudah berjumpa ia. Ia bintang elit serta saya percaya pemain-pemain bakal bahagia berlaga baginya jua, ” tutur Foster.